SBT RAWAN : Polisi Tangkap Pasutri Terkait Peredaran Narkoba

Bahaya narkoba bukan hanya pada perilaku dan kondisi psikis penggunanya. Narkoba juga bisa membahayakan kesehatan tubuh secara umum, bahkan bisa menimbulkan gangguan yang sifatnya permanen pada beragam organ tubuh.

Berawal dari rasa penasaran dan kesenangan sesaat, banyak pengguna narkoba  yang justru terjebak dalam jeratan obat-obatan terlarang ini. Rasa kecanduan tersebut seiring waktu dapat merusak kesehatan mental dan fisik atau bahkan keselamatan diri penggunanya.

Kasus terjadi di Kabupaten Seram bagian timur (SBT) sangat mengenaskan, dimana Kabupaten tersebut yg hadir dengan julukan Ita Wotu Nusa itu kian hari semakin rusak dengan adanya kasus kejahatan. 

Namun upaya aparat keamnan terus berjalan, alhasil Personel Satres Narkoba Polres Seram Bagian Timur, Maluku, akhirnya meringkus pasangan suami istri terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Pasutri yang diringkus itu berinisial BL dan F. Mereka ditangkap di kediamannya, Jalan Masohi, Kota Bula, Senin (7/3/2022) pukul 13.00 WIT.

Kasat Narkoba Polres Seram Bagian Timur AKP Jhon Wattimanela mengatakan, penangkapan pasutri ini dilakukan berkat informasi dari seorang wanita berinisial I yang terlebih dulu ditangkap karena positif menggunakan sabu.

By - AMAN CENTER

IIKUTI KAMI :

  • Facebook :Aman Seram Timur
  • FansPage : AMAN CENTER
  • Instagram :@amancenter24
  • Twitter : @amancenter24

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama